Mengapa Perlu Membuat Website?

Kebanyakan pemilik usaha yang saya temui, termasuk kamu mungkin berpikir kalau bisnis mu belum tentu diuntungkan dengan adanya website atau tidak memiliki budget untuk membuat website.

Kamu salah persepsi disini. Saya akan membagikan kepada kalian beberapa alasan mengapa bisnis mu perlu memiliki Website.

  1. Website akan Meningkatkan Kredibilitas usahamu.
    Sekarang semakin banyak orang menggunakan internet untuk mendapatkan informasi mengenai sebuah produk atau jasa. Apabila anda sudah memiliki website yang ‘anda buat sendiri’, merubahnya dengan tampilan yang professional akan membuat bisnis anda terlihat lebih baik akan memberikan rasa percaya kepada pelanggan.
  2. Sebuah situs web Dapat diakses dalam 24 jam × 7 hari
    (Termasuk saat akhir pekan, liburan, saat kamu sedang istirahat dan sebagainya) ini memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan penjualan.
  3. Website menghemat uang anda
    Sebagai pemilik usaha mungkin berpikir bahwa untuk membuat website professional membutuhkan biaya besar. Tetapi sebenarnya ini adalah investasi yang lebih menguntungkan dibandingkan tidak memiliki website sama sekali. Saat toko atau kantor anda sudah diluar jam operasional, website tetap memberikan informasi setiap saat.

  4. Dengan mempunyai website, kamu berada Selangkah didepan kompetitor bisnis sejenis yang belum memilikinya.

  5. Jumlah pengguna internet di indonesia mengalami peningkatan yang luar biasa.
    Di indonesia, data dari Menkominfo per desember 2016, terdapat 8,7 juta konsumen yang bertransaksi di toko online dengan nilai transaksi mencapai angka US$ 4,89 miliar, atau setara dengan Rp. 68 triliun. Hal ini menunjukkan peluang mu untuk memasarkan bisnis dengan website sangat mungkin sekali mendatangkan income lebih.
  6. Website memungkinkan kamu mencapai target pasar yang lebih luas.
    Dibandingkan dengan toko konvensional, jangkauan penjualan dengan menggunakan website akan lebih luas bahkan dari luar negri sekalipun.
  7. Memberikan tempat untuk menunjukan produk anda.
    Tidak peduli apa bisnis mu, Website adalah tempat yang baik untuk menampilkan produk atau jasa. Masukkan testimoni atau foto – foto barang untuk meningkatkan kepercayaan dari calon pembeli. kamu juga bisa menunjukan apa yang membuat bisnis mu beda dari kompetitor.

  8. Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru.
    Bayangkan website sebagai brosur atau katalog bisnis. Pasti akan lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website dibandingkan dengan media cetak biasa. Ini membuat website cara yang efektif untuk menginformasikan produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan.

Masi berpikir ulang untuk membuat website? Pasarkan usahamu secara online sekarang, klik disini untuk mulai membuat website di pekku.